Nov 30, 2015

Oya Clinics Face Slimming Treatment

Jaman sekarang ini kayaknya semua cewek berlomba-lomba buat nirusin pipi. Bahkan kadang gw suka heran yang udah kempot aja masih ngerasa pipinya tembem, apakabar gw deh? *ngunyah kaca*.  Dari gw kecil ampe berkembang-biak alias beranak-pinak pipi gw selalu chubby, mau gw lagi kurus sekalipun tetep aja ini pipi menggelembung.

Pas kecil sih lucu ya, jaman abege juga masih lucu sih.  Tau kan ada tipe cowok yang demennya sama *uhuk* cewek chubby? jadi sebenernya dulu gw ga terlalu khawatir sama pipi chubby.  Yang jadi masalah adalaaaaaah... ketika umur makin bertambah kekencangan kulit juga menurun.  Gw nih, baru umur 26 udah ngerasa penuaan gini karena beban hidup yang kian berat *halah*.  Akhir-akhir ini gw mulai suka merhatiin pipi gw jadi ga sekenceng dulu, makanya udah beberapa lama ini gw nyari-nyari info soal tratment untuk ngencengin dan nirusin pipi. Pilihannya sih sebenernya banyak ya, mulai dari setrika wajah ala-ala, tanem benang sampe suntik meso, iya suntik di pipiiiii! Walopun ngerasa butuh, tapi kalo yang bau-bau invasive gitu gw nyerah deh.  Maap nyali gw emang kecil, wong diambil darah aja keringet dingin heheh.  

Beberapa minggu lalu gw liat salah satu temen blogger, Jean, ngepost foto hasil perawatan face slimming dan menurut gw hasil foto before-after yang dia pajang itu oke banget.  Langsung nanya lah gw itu suntik-suntikan apa enggak, dan jawabannya enggak. Kata Jean dia treatment di OYA Clinics di Menteng, dan gw langsung tertarik banget pengen nyobain.  Tapi apa daya belakangan ini gw sibuuuk banget sampe ga jadi juga mampir kesana.  Eh ga lama gw di telepon sama Maria dari OYA Clinics untuk nyobain treatment mereka!  #rejekiemaksoleh.  


Lokasi OYA Clinics sebenerny gampang dicari kalau udah sekali dateng pasti tau, tapi kalo baru pertama emang agak bingung karena lokasinya di pojok dan papan namanya ga begitu besar.  Lokasinya cuma beda satu jalan sama danau Situlembang, juga ga jauh dari Bunga Rampai.  




To be honest, gw suka ngerasa kurang nyaman kalau dateng ke beberapa klinik kecantikan.  Bukannya apa-apa sih tapi somehow the ambience could be a little... intimidating.  OYA Clinics, menurut gw, adalah salah satu klinik ternyaman dan ter-homey.  Sukaaaa banget sama layout bangunan dan dekornya.  








Ruangan untuk treatmentnya supernyaman dan sangat private.  




  
Setelah sedikit ngobrol sama Maria gw pun langsung nyobain signature treatment dari OYA Clinics.  OYA Face Contour ini merupakan salah satu treatment Unggulan OYA Body Shaping Clinics. OYA Face Contour adalah treatment non invasif alias tanpa operasi atau jarum suntik  untuk menghilangkan lemak di wajah dan mengencangkan wajah. OYA Clinics menggunakan krim yang telah dipatenkan secara Internasional, treatment ini bisa ngurangin timbunan lemak di area mata, wajah, rahang dan pipi, juga area sekitar leher dengan aktivasi receptor pembakar lemak yang berada didalam kulit secara alami. Setelah itu, kulit akan dikencangkan kembali melalui terapi ultrasond dengan intensitas yang lebih tingguntuk menstimulasi pertumbuhan produksi collagen baru. 

Tahap-tahap perawatan:
1. Cleansing
2. Aplikasi krim OYA dikombinasikan dengan teknologi ultrasound
3. Aplikasi hydration mask
4. Aplikasi moisturizer

Krim yang digunakan berbahan dasar tumbuhan so it is safe, menurut gw tekstur dan wangi creamnya mirip sama wax. Prosesnya sendiri cepet banget, ga sampe sejam sampe gw mikir ini bakal beneran ngefek apa enggak.  



Setelah di cleansing kulit wajah lalu dibalurin cream yang kayak wax gitu, terus pake alat dengan gelombang ultrasound pipi kita kayak ditarik keatas.  Setelah dibersihin lalu lanjut ke masker (read : bobok kilat).  Pokoknya tiap ke OYA gw selalu aja sempet tidur barang 15 menit hehe.  Abis dimasker rasanya kulit enak bangeeettt, kenceng, lembab dan fresh.  



ini dia hasil before afternya : 





i'll let you judge the result by yourself deh yaa hehe.  Pokoknya gw cukup puas sama hasilnya karena wajah langsung berasa 90% lebih kenceng tanpa suntik-suntikan, tanpa sakit.  Terus apa bedanya OYA face contour ini sama RF di klinik lain? gw sempet nanya ini ke Maria karena gw tau banyak klinik lain menawarkan treatment yang serupa.  Nah kelebihan OYA adalah mereka menggunakan krim khusus milik klinik OYA sendiri yang udah dipatenkan.  Krim ini yang akan ngebakar lemak dibawah kulit sehingga proses pembentukan wajah ini sifatnya ga sementara dan lebih efektif dari pada RF biasa.  Yang ga bikin hepi harganya doang siiih, yes it is pricey! Tapi menurut gw worth to try kok apalagi buat kamu yang mau instantly ngencengin kulit dan pipi kalau mau ada acara khusus kayak photoshoot atau wedding. Buat kamu yang mau nikah  dalam waktu dekat dan butuh "permak" instan biar pas hari H makin kinclong, OYA juga menawarkan paket khusus.   Selain treatment diatas OYA juga punya Body Shaping treatment (will review it very soon!) dan premium face treatment lain kayak facial caviar dan plasenta. Daaaan tenang aja, gw juga bakal ngasih voucher khusus buat kalian untuk dapetin diskon 50% untuk 1x treatment  Face Contour di OYA Clinics.  



Tinggal di print dan telepon aja buat reservasi dan voilaaa! Ga nyampe sejam pipi langsung kempesan hehe.  

untuk info lebih lanjut kamu bisa main ke websitenya dan juga IG dan twitter @Oyaclinicsindo




2 comments:

  1. penuaan dini darimanaaa...bening begini :D

    xoxo, Beauty Redemption

    ReplyDelete
  2. Maaf kak menyimpang dari topik.
    Aku diblok di grup IBB tanpa alasan yg jelas dan tanpa peringatan sebelumnya. Saya nggak merasa melanggar terms & condition dari grup sama sekali. Saya sudah message admin dan kak hanna tapi ga ada tanggapan sama sekali.
    Kalau saya melanggar, paling tidak tolong jelaskan pelanggarannya apa, karena saya merasa tidak melanggar ketentuan apapun. Jujur kecewa kok bisa sekelas IBB memblok tanpa memperingatkan dulu.
    Terima kasih.

    ReplyDelete