Oct 6, 2014

Sponsored review : Beauty Cottage Sassy Shine Sheer Lip in Valensia from Copia

Heylooow!
Gilaaak kayaknya udah luamaaa banget yah gw ga apdet blog.  Dan kayaknya udah berkali-kali gw bikin alasan dan minta excuse hehe... habis gimana dong, sekarang lagi-lagi gw kedapetan dinas di luar kota selama 2, 5 bulan.  Antara bagi waktu ngerjain tugas dan kadang pulang ke jakarta untuk ketemu Aleya :').  

Jadi gw harus bilang sorry banget untuk para sponsor, yang produknya udah gw terima beberapa minggu lalu tapi belum sempet review, maaf banget yaa...

Now let's jump to the review! Kali ini gw mau ngereview produk dari Copia Beautu Indonesia.  To be honest gw ga pernah denger samsek soal copia.  Tapi gw inget waktu gw ke mall Bintaro gw ngelewatin counternya yang super lucu.  Jadi copia ini kayak one stop beauty store yang ngejual berbagai macam produk kecantikan, dari skincare, hair care sampe makeup.  Lucky me, gw dikirimin beberapa produknya buat dicobain.  Salah satunya adalah Beauty Cottage Sassy Shine Sheer Lip yang shade Valencia.  

Packagingnya lucuuu banget. Vintage gitu, ampe ga tega buang boxnya.  Kalau menurut gw agak mirip sama the balm ya stylenya.  Beauty Cottage ini produk dari Thailand, dan seperti yang gw bilang di post gw kemarin, tampaknya produk Thailand lagi booming jadi gw excited buat nyobain kualitasnya.

What they said :
Sassy Shine Sheer Lip
With emollient moisturizing beads and mineral-infused Tourmaline, thie luscious creamy lipstick is easy to smooth on to create fuller and more sumotuous lips, while keeping them soft, moisturized and protected.


Lipsticknya kecil mungil dan handy banget.  Materialnya bagus dan ga keliatan murahan.  Kalau dilihat gini si Valencia ini warnanya lebih ke orange ya. 


Ini dia swatchnya.  Sesuai namanya, hasilnya sheer.  Warnanya warm banget, reddish orange gitu, bingung juga deskripsiinnya ahahaha.  Tapi cakep pas dipake.

Lipstick ini ada glitter kecil-kecilnya, bikin hasilnya jadi glossy dan glittery, tapi ga terlalu keliatan glitternya sih pas dipake.

Teksturnya SUPER enak dipakenya.  Lembut dan nempel di bibir, bikin lembab bangetttt tapi bukan yang oily.  Suka banget pokoknya sama teksturnya. Staying powernya lumayan, kalo ga dipake makan bisa tahan 4 jam dan bibir masih kerasa lembab.  Kalau dipake makan sih ya bubar jalan.


Ini dia before afternya.  Kondisi bibir gw emang lagi kering paraaaaah karena gw suka lupa minum, mana belakangan ini tau sendiri kan cuaca lagi panas bangets.  Hasilnya bibir gw keliatan lebih sehat.  Karena lipstick ini sheer jadi masih keliatan bekas bibir gw yg merah-merah akibat gw kelupasin (plis jangan ngikutin ini yah).  Untuk warnanya sendiri honestly gw ga terlalu suka warna begini, tapi tetnyata lumayan bikin muks cerah juga.

Overall gw sukaaaa sama lipstick ini, dan gw ga sabar pengen mampir ke konternya untuk liat warna lainnya. 
Before - after full look.  Keliatan lebih seger tapi tetep natural yah. 

Dan seperti biasa.... serangan selfieeee hahaha... jangan pada hoek ya.  


PRO :
- packagingnya lucuk
- bikin bibir lembab
- teksturnya enak banget dipake, ga berat ga lengket
- finishingnya bibir keliatan sehat
- hasilnya natural

CON :
- untuk yang punya bibir gelap kurang pas karena lipstick ini sheer

Bagi kamu yang tertarik bisa mampir ke instagramnya
@copiabeauty
Atau bisa juga ke


Selamat mencoba!

2 comments:

  1. Bagus yaaa.. Bikin bibirnya sehat seketika.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa keliatannya jadi sehat plumpy gituu

      Delete