Jan 27, 2013

Personal Life : Photobox ala maternity


Berhubung ga sempet foto-foto cantik ala maternity, pas gw ama si kangmas ngelewatin photobooth jadilah kita nangkring disana.   Agak-agak malu sih soalnya berasa kayak ABG, sampe ga tau mau pose apa hahahah.. maklum gw sudah dadah babay sama photobox sejak meninggalkan bangku SMA 5 taun lalu, laki gw? udah 12 taunan yang lalu! hahaha.. yah sudahlah, daripada ga ada kenang-kenangkan kaaaaan hueheheh..

yaak Hanna Anindhita versi hamil


ibu hamil edisi normal
baby inside!
Daaaan beberapa yang gagal... hahaha...

edisi telat gaya
edisi nyungsep bahahahahah
Dan yang terakhir... edisi ga sengaja... :)




17 comments:

  1. Wahahahahah :'))) seru foto-fotonya
    ntar update photobox lagi dengan si baby ;D

    ReplyDelete
  2. So cute! ^^ kapan2 kita juga photobox dong biar seruuuu..hehe..

    ReplyDelete
  3. Hahaha seru kaliii foto2nya...Lancar2 yaaa kehamilannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiinnnn, thank you auntie cantiiikkk

      Delete
  4. So sweet!!! imagine someday if i become pregnant,definitely i'll do this!!

    ReplyDelete
  5. heee, bener2 pasangaaan yang serasi dan lucuuu.. kompak banget gituuu,.. :)
    Langgeng sampe kakek nenek dan maut yang memisahkan yaaa :D

    btw waktu hamil, kulitnya makin flawless yaaah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amiiiiinnnnnn.... Ini flawless Karena mau pacaran Aja Kali ya? Hahahaha

      Delete
  6. huaa hanna.. kocak abis fotonya.. mana foto yg tampak perut nihh?? gw da 5 mos skrg trus eneg2nya da ilang.. like you said jadi pemakan segala ya bow!!! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaah kaga Ada foto perutperutaaaan, stretch mark Dimana manaaaaa hahaha , Hayo gendutin ajeeeeeee

      Delete
  7. Aku mo ikutan dong photobooth sama kamu Han.hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo umpelan2 di tengah el hahah.. disono masih musim ga potobooth?

      Delete
  8. alow mba Hanna, salam kenal dari Ira yah :)
    mba Hanna, aku mau tanya donk. Mba waktu hamil ini pake kosmetik apa mba?
    Trus kalo lagi hamil kosmetik yang aman dipake apa yah mba buat muka kadang-kadang jerawatan :P ?
    makasih mba Hanna :)

    ReplyDelete