Jun 13, 2012

FOTD : Purplish eyes

Hi ladies,

This is my FOTD using my Urban Decay Eyeshadow.  Enjoy!


i'm trying to create smokey purple look
as hot as cabe rawit ga sih? *keselekmouse*
Instead of bitchy face, i rather call this one "ibu tiri" face.
Nah sekarang waktunya foto-foto ala sok foto model.  Ngambilnya dari samsung galaxy tab jadi maapken kalo resolusinya kurang yaak.







dan seperti biasaaaa, ga afdol kalo ga pasang muka ajaib.


Face :
-etude skinfit base make up
-lancone teint miracle foundie
-lancome teint miracle concealer
-crante loose powder

cheek :
-lancome blush subtile rose
-max factor bronzer

Eyes :
-UDPP
-Urban decay eyeshadow from anniversary pallete
-inez eyeliner in black
-inez eyeliner in white
-kanebo liquid eyeliner
-false eyelashes 
-viva eyebrow pencil in brown

Lips :
-revlon

Comments and critics are very welcome lhooo!










8 comments:

  1. Bagus potonya ada efek2 bokeh2 gitu.. Cakeeppp... Terutama ada foto2 ajaib, yg terakhir itu bikin ngakak, hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw baru tau lho kalo itu namanya bokeh, udik banget yaaa hahaha

      Delete
  2. Hot kok, Hanna. Cabe rawit kalah deh >'<

    Bagus, baguuss. Aku habis beli esedo ungu nih. Mau contek ah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo bikiin, aku pengen liattt hehhe

      Delete
  3. Cantikkk....
    foto nya lucu-lucu ^^

    ReplyDelete
  4. Wow.... Bagusnya saii.. Aq jadi iri, Aq ga pernah berhasil bikin eyeshadow ungu jadi bagus d mata'q.. T.T'.. Btw itu revlon seri berapa ya.. Cantik warnanya..??

    Maisun El Dabo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo latian hihi.. itu pake yang succulent peach (kalo ga salah), warnanya emang baguuus, cuma suka beda2 gitu hasilnya tergantung warna bibir aslinyaa :)

      Delete